Penyakit Gonore Pada Wanita

Penyakit Gonore Pada Wanita – gonore merupakan penyakit menular seksual yang di akibatkan oleh adanya bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. gonore atau di sebut dengan kencing nanah bisa di alami wanita maupun pria. biasanya bakteri gonococcus di temukan pada cairan vagina dan penis dari orang yang sudah mengalami penyakit ini. bakteri tersebut dapat menyerang pada area leher rahim atau serviks, dubur, uretra atau saluran kencing dan sperma, tenggorokan dan mata.

penyakit gonore pada wanita dan pria sering di tularkan dengan cara melakukan hubungan seks, seperti seks anal atau oral, mainan seks yang tidak di lapisi kondom baru tiap di pakai atau yang telah terkontaminasi dan tidak menggunakan kondom jika berhubungan seks. bayi pun juga bisa terinfeksi, ketika proses kelahiran bila sang ibu sudah mengalami penyakit gonore pada wanita dan paria dan umumnya menjangkit mata bayi sampai membuat buta permanen. bakteri gonore tak dapat hidup lama di luar tubuh manusia, itu sebab gonore tidak menular melalui pelukan, ciuman, berbagai macam gelas, kolam renang, handuk, peralatan makan dan dudukan toilet.

Penyakit Gonore Pada Wanita

untuk gejala penyakit gonore pada wanita dan pria sendiri sering kali tidak mendatangkan gejala. tapi jika gejalanya datang, infeksi gonore dapat berdampak di berbagai organ tubuh selain reproduksi.  periode inkubasi atau masa terpapar bakteri sampai datang gejala biasanya berkisar 10 hari. namun hal ini tak sama untuk setiap penderita dan kadang-kadang tak datang sampai berbulan-bulan. salah satu kondisi yang mengakibatkan penyakit tidak terobati selama beberapa saat yaitu karena sekitar 10% pria yang mengalami infeksi 50% dari wanita yang terinfeksi tak mengalami gejala sama sekali. gejala gonore yang kerap kali datang, baik wanita ataupun pria di antaranya yaitu buang air kecil terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan tak normal yang berwarna putih, kuning atau hijau dari vagina atau penis.

selain itu ada juga gejala pria yang jarang di alami, yaitu rasa sakit pada testis, radang atau pembengkakan pada kulup. beberapa wanita bisa juga mengalami gejala seperti suhu badan meningkat, menstruasi yang lebih berat, perdarahan usai melakukan hubungan seks, perut bagian bawah mengalami sakit, pembengkakan pada vulva dan pendarahan di antara masa menstruasi. konjungtivitis dapat di alami, bila sperma atau cairan vagina yang terinfeksi mengenai mata. infeksi pada mara dapat mengakibatkan pembengkakan, keluarnya cairan pada mata, iritasi dan rasa sakit. sementara tenggorokan yang mengalami infeksi tidak akan menimbulkan suatu gejala apapun.

infeksi pada dubur dapat membuat keluarnya cairan, tidak nyaman dan rasa sakit. penyakit gonore pada wanita dan pria bisa menyerang persendian yang membuat terasa sakit ketika di gerakkan dan juga timbul bengkak, berwarna merah serta terasa hangat. bila gonore di biarkan begitu saja dan tidak di obati, infeksi akan terus berkembang dan kemungkinan mengalami komplikasi yang serius, termasuk kesuburan. bila di sarankan lebih baik untuk memeriksakan diri ke dokter bila mempunyai resiko terinfeksi, bahkan walau tidak mempunyai gejala yang jelas atau gejala sudah hilang dengan sendirinya.

cara satu-satunya untuk mengetahui, apakah Anda terkena penyakit gonore pada wanita dan pria adalah dengan memeriksakan diri ke dokter. jangan menunda untuk memeriksakan diri ke dokter, bila Anda menduga bahwa diri Anda atau pasangan terjangkit gonore atau penyakit menular kelamin lainnya. biasanya di sarankan untuk menunggu sampai sepekan sehabis berhubungan intim untuk di jalani pemeriksaan. walaupun demikian, pemeriksaan dapat di jalani sehabis beberapa hari menjalani hubungan seks. risiko komplikasi seperti infeksi testis atau penyakit radang pelvis bisa di kurangi dengan diagnosis dini dan pengobatan secepatnya.

Jauh lebih sulit untuk mengobati komplikasi yang datang akibat infeksi jangka panjang, itu sebabnya segera periksakan diri Anda. bila Anda mengalami kondisi seperti mempunyai penyakit menular kelamin lainnya, Anda atau pasangan Anda berfikir mempunyai gejala gonore seperti cairan tidak seperti biasa dari vagina atau penis, wanita yang sedang hamil atau merencanakan kehamilan, pasangan seksual mempunyai penyakit menular kelamin lainnya dan Anda atau pasangan Anda menjalani hubungan seks tanpa menggunakan kondom segeralah untuk memeriksan diri ke dokter. penyakit gonore pada wanita dan pria ini bisa kita cegah dengan beberapa cara seperti :

  • berkomunikasi lah dengan pasangan sebelum Anda melakukan hubungan seksual
  • bertanggung jawab atau aktivitas seksual Anda
  • jangan bergonta-ganti pasangan
  • gunakan pelindung berupa kondom saat berhubungan seks. (BY:DA).

Penyakit Gonore Pada Wanita

Cara Beli Obat Gonore Propolis
Untuk Mengobati Penyakit Gonore dan Penyebabnya

1 Botol Propolis-Obat Gonore Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis-Obat Gonore, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengatasi Penyakit Gonore, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gonore and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.